Top Ad unit 728 أ— 90

Yang Dirasakan Oleh Ustadz Abdul Somad Saat Sarapan Bersama JK

Kumparan
Bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, membuat Ustadz Abdul Somad merasa sudah lama mengenal pria yang akrab disapa JK tersebut.

"Tidak merasa seperti ada protokoler dari mulai sholat subuh, jalan, nyantai, cerita. Seperti sudah lama kenal, entah perasaan saya saja," kata Abdul Somad saat mengisi kuliah duha di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Ahad (4/2/2018).

Ketika diajak ke rumah dinas Wapres yang berada di seberang Masjid Sunda Kelapa, Ustadz Somad sempat berkenalan dengan putra JK. Suasana taaruf itu berlangsung nonformal. Bahkan, dia merasa seperti sedang berada di kampung halamannya. "Masya Allah, seperti kembali ke kampung nan jauh di mato," katanya.

Usai sholat subuh bersama, JK mengajak Ustadz Abdul Somad ke rumahnya untuk menyantap sarapan pagi. Keduanya pun hanya berjalan kaki karena rumah JK dekat masjid.

Ustadz Abdul Somad menyampaikan saat ceramaha bahwa keluarganya pasti akan bertanya-tanya soal kesan sarapan pagi bersama JK. "Pertanyaan yang pasti, mereka akan bertanya, apa rasanya sarapan dengan Pak Wapres. Saya akan jawab dengan satu kata, kenyang," ujarnya disambut gelak tawa para jamaah.

JK mengaku terkesan dengan isi ceramah Abdul Somad. Menurutnya, ceramah tersebut memiliki referensi kuat. "Itu yang membedakan dengan ustadz lainnya. Cara membawakannya juga mudah dipahami," kata JK.


Yang Dirasakan Oleh Ustadz Abdul Somad Saat Sarapan Bersama JK Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.