Dihina Berotak D2 oleh eks Jurnalis TopSkor, Ini Tanggapan Adem Mardani

- Maret 08, 2018
PKSid
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Mardani Ali Sera dinilai memiliki otak di bawah mahasiswa Diploma 2 (D2). Celaan tersebut diluncurkan oleh Kompasianer of the Year 2017 Zulfikar Akbar.

"Mardani Ali Sera itu politisi partai apa? Isi kepalanya masih di bawah mahasiswa D2," kata Zulfikar melalui jejaring sosial pada Rabu (7/3/2018).

Menanggapi hal tersebut, Mardani tidak terpancing. Politikus Partai Keadilan Sejahtera itu justru meminta maaf jika ia telah melakukan kesalahan.

"Mohon maaf jika ada yg salah pada diri saya. Insya Allah saya siap dan senang hati belajar dgn mas Zulfikar. Sukses mas dan salam buat keluarga," kata Mardani.

Zulfikar Akbar sendiri diketahui adalah mantan jurnalis harian TopSkor. Ia dipecat pada akhir tahun lalu karena sebuah cuitan yang menghina Ustaz Abdul Somad di Hong Kong.

Dalam cuitan (sudah dihapus) yang di-capture dalam grup wartawan, Zulfikar menulis kritikan pedas terhadap Ustaz Abdul Somad. Ia menyebut penolakan sang ustaz di Hong Kong merupakan bukti hasil dakwahnya hanya melahirkan umat yang beringas.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search