Top Ad unit 728 ุฃ— 90

Hannah: Yang Bilang Feminisme Tidak Cocok di Indonesia, Dapat Salam dari Cut Nyak Dien

Hannah Al Rashid


Di sebuah ruang terbuka, pemain film Hannah Al Rashid berdiri di samping seorang komika yang juga pemain film Arie Kriting.



Hannah yang berdiri membentangkan kertas bertuliskan "Yang bilang feminisme nggak cocok sama budaya Indonesia dapat salam dari Cut Nyak Dien, Kartini, Martha Christina Tiahahu. #FeminisIndonesia."



Dalam keterangan unggahan pada Sabtu (3/3/2018) ia menuliskan seperti ini:



Tidak hanya perempuan yang berpartisipasi dalam @womensmarchjkt tahun lalu, Tapi laki-laki berkualitas seperti my ๐Ÿ @arie_kriting juga ikut turun ke jalan karena penasaran dan peduli sama issue perempuan.

Mungkin dia belum setuju sama semua point dari march ini, tapi setidaknya dia datang untuk observasi dan belajar apa saja keluhan dari perempuan2 Indonesia so he can understand us better and defend us.
Ini yang namanya solidaritas, ini yang namanya empathy, this is what empowerment looks like, MEN AND WOMEN side by side, fighting for #genderequality
#kesetaraangender
#lawanbersama
#ewako




Hannah: Yang Bilang Feminisme Tidak Cocok di Indonesia, Dapat Salam dari Cut Nyak Dien Reviewed by Ganda Pahlawan on 08.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.