Top Ad unit 728 أ— 90

Ke Banjar, Syaikhu Naik Kereta dan Borong Petai

Syaikhu
Kunjungi Pasar Banjar, Cawagub paslon ASYIK, Ahmad Syaikhu memborong petai. Dalam kunjungannya, Syaikhu juga mengungkapkan harapannya agar pasar tersebut bisa lebih dan rapih ke depannya.

Didampingi Calon Wali Kota Banjar H. Maman Suryaman, Syaikhu berkeliling Pasar Banjar semabari berdialog langsung dengan para pedagannya.

“Saya harap, ke depannya, Pasar banjar ada penataan ulang, bisa lebih rapih dan bersih,” ujar Cawagub nomor 3 ini dalam agenda kunjungannya di Kota Banjar pada Selasa (27/3/2018).

Pada perjalanan menuju Banjar tersebut, Paslon yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN, dan PBB ini memilih gunakan Kereta Api.

"Meskipun kelas ekonomi, fasilitasnya sudah cukup lengkap, bersih dan tertib, membuat nyaman penumpang, kenyamananlah menjadi hal paling penting", ujar Syaikhu.

Berangkat dari Stasiun Kiaracondong, Bandung Syaikhu juga mengaku merasa nyaman menggunakan Kereta Api Pasundan tersebut.

"Perjalanan sangat nyaman, transportasi umum ini harus dimanfaatkan masyarakat karena fasilitas sudah lengkap, bisa mengurangi kepadatan jalan raya, dan mudah-mudah ini bisa menjadi wisata transportasi karena dalam perjalanan pemandangannya sangat indah", tambahnya.

Pada kunjungan tersebut, Syaikhu yang juga terkenal selaku Ustadz, menyempatkan mengunjungi lokasi bencana putting beliung. Berlokasi di Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari.

Ke Banjar, Syaikhu Naik Kereta dan Borong Petai Reviewed by Ganda Pahlawan on 09.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.