Top Ad unit 728 أ— 90

Lantik Ketum di Monas, KAMMI Jakpus: Organisasi Bak Pertunjukan Drama

KAMMI Jakpus
Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Jakarta Pusat, menggelar acara pelantikan pengurus daerah Jakarta Pusat periode 2017-2019. Acara tersebut berlangsung di tugu Monumen Nasional (Monas).

Dalam pelantikan tersebut, Joji Setiono resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah KAMMI Jakarta Pusat periode 2017-2019. Acara pelantikan ini juga langsung dipimpin oleh Pengurus Pusat KAMMI Bendahara Umum PP KAMMI Riyan Fajri.

"Di zaman saat ini tantangan organisasi KAMMI harus mempunyai tiga aspek yakni modernitas, moderat, dan integritas, ketiga aspek tersebut yang akan membantu menjawab tantangan zaman saat ini. Bukan hanya sekadar bekerja namun ada landasan yang harus dijalankan," ujar Riyan Fajri pada Ahad (4/3/2018).

Sementara itu di akhir acara, Joji Setiono menyampaikan bahwa organisasi itu diibaratkan sebuah pertunjukan drama, di mana pengurus semua adalah aktornya. Jika tata panggungnya bagus, alur ceritanya bagus dan juga pemerannya bagus maka para penonton pun akan sangat puas dan betah berlama-lama dalam pertunjukan tersebut. 

"Jadi semua kembali kepada para aktor penggerak di dalamnya agar organisasi itu tetap hidup dengan para pejuangnya dan terus berada dalam jalan perjuangan," pungkas Joji Setiono.

Pemilihan Monas sebagai tempat pelantikan karena merupakan simbol dari kota Jakarta dan tempat bersejarah bagi umat Islam Indonesia dalam menegakkan kebenaran. 

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum KAMMI Wilayah DKI Jakarta Jimmy Juliand dan beberapa undangan dari KAMMI Komisariat yang ada di bawah naungan PD KAMMI Jakarta  Pusat.



Lantik Ketum di Monas, KAMMI Jakpus: Organisasi Bak Pertunjukan Drama Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.