Top Ad unit 728 أ— 90

Pabrik Miliki Tagline "Utamakan Sholat dan Keselamatan Kerja", Inilah Penjelasan Bos

Budi Harta
Karyawan-karyawan di setiap perusahaan memiliki hak untuk mendapatkan perlindungan. Seperti perusahaan milik Budi Harta Winata yang sangat memperhatikan nasib karyawannya. Tidak hanya keselamatan di dunia namun juga keselamatan akhirat.


Banyak di luar sana, kata dia, banyak yang menanyakan kepadanya, Pak Budi kenapa taglinenya 'Utamakan Sholat dan Keselamatan Kerja'.

"Di truk-truk saya kenapa dituliskan Utamakan Sholat, di crane juga sama di pabrik saya juga dituliskan 'Utamakan Sholat dan Keselamatan Kerja'," katanya melalui laman tayangan SalingSapa.

Kenapa?

"Karena kita semua tahu bahwa amalan yang dihisab paling pertama adalah sholat. Makanya di pabrik saya itu sholat Dhuhur pasti saya matikan semua mesin. Sholat Ashar juga sama, kita sholat berjamaah dan saya memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan saya untuk bisa sholat berjamaah," ungkapnya.

Ia berharap taglinenya dapat bermanfaat untuk banyak orang. Dan banyak lagi pengusaha-pengusaha yang memakainya.

"Semoga ini menjadi bermanfaat untuk kita semua. Dan semoga kita semua adalah orang-orang yang paling banyak manfaatnya untuk orang banyak," ujar Budi. [Paramuda/BersamaDakwah]


Pabrik Miliki Tagline "Utamakan Sholat dan Keselamatan Kerja", Inilah Penjelasan Bos Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.