Top Ad unit 728 أ— 90

Pukulan Telak Syaikhu untuk Dedi Mulyadi yang Suka Sarungi Pohon

Pojok Jabar
Calon wakil gubernur Jawa Barat Nomor Urut 3 Ahmad Syaikhu menilai sangat ironis apa yang disampaikan oleh calon wakil gubernur Jawa Barat Nomor Urut 4 Dedi Mulyadi soal pohon yang disarungi.

"Pada satu sisi pohon dikasih kain, sementara anak-anak itu kekurangan kain sampai mereka nggak pakai celana. Ini hal yang sangat ironis," kata Syaikhu dalam acara Debat Pilgub Jawa Barat bersama Rosiana Silalahi di Jakarta, Senin (12/3/2018) malam.

Oleh karena itu, kalau kita ingin memuliakan pohon saja dimuliakan bagaimana mungkin manusia tidak dimuliakan.

"Maka dalam pandangan kami pasangan Asyik, bahwa memuliakan manusia jauh lebih terhormat ketimbang memuliakan pohon. Oleh karena itu, pasangan kami menilai kebijakan seperti itu kurang tepat. Apalagi kalau nanti diberlakukan di Jawa Barat, berapa pohon yang harus diberikan kain. Akhirnya semua kekurangan kain," kata dia.

"Kami sepakat kalau pemuliaan manusia ini didahulukan daripada pemuliaan terhadap yang lain. Saya tidak menafikkan bahwa lingkungan adalah sebuah hal yang perlu diperhatikan oleh kita semua umat beragama," kata dia lagi mengakhiri. [BersamaDakwah]



Pukulan Telak Syaikhu untuk Dedi Mulyadi yang Suka Sarungi Pohon Reviewed by Ganda Pahlawan on 18.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.