Saat Syahrini Bertemu Langsung dengan Ustadz Abdul Somad

- Maret 06, 2018
Princess Syahrini
Siapa sangka ternyata penyanyi yang penuh sensasi Syahrini adalah satu diantara artis yang menjadi penggemar dai kondang, Ustadz Abdul Somad.

Pengakuan tersebut diungkapkan Syahrini usai bertemu dengan pria yang akrab disapa ustadz asal Pekanbaru,.

“Pagi yang indah. Hari Minggu yang sangat istimewa ! MY DREAM COME TRUE. Didatangi oleh idola Incesss sekeluarga. Tuan Guru @ustadzabdulsomad,” tulis Syahrini melalui jejaring sosial, Senin (5/3/2018).

Pelantun lagu Sesuatu itu mengunggah momen perjumpaan dengan Ustad Somad. Terlihat video Ustadz Somad yang berada di antara keluarga besar Syahrini. Pertemuan itu tampaknya dalam rangka melaksanakan doa bersama.

Ia mengaku senang bisa berjumpa dengan Ustadz Somad. Dalam kesempatan yang jarang tersebut dia dan pihak keluarga bersyukur bisa menggelar acara yang baik.

“Tidak terungkapkan dengan kata-kata, tidak terbandingkan dengan apapun KEBAHAGIAAN INI #Subhanallah. Terimakasih Ya Rob yang tak terhingga, selalu Engkau permudah segalanya. Terimakasih Pak Ustad panutan kaum muslim, terimakasih A’Iwan kakakku tercinta sudah mewujudkan impian Incesss,” jelasnya.

Syahrini juga mengunggah foto dirinya bersama Ustadz Somad.

“Semoga silaturahmi ini akan terus selamanya dan ALLAH SWT ridhoi Amin Allahuma Amin!,” pungkasnya.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search