Sesuai Prediksi, Unggah Foto Bareng Habib Rizieq Langsung Dihapus IG

- Maret 12, 2018
Penulis buku dan juga penceramah Ustadz Salim A. Fillah sehari lalu mengunggah foto dirinya dengan Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab. Namun tak lama kemudian, unggahan tersebut dihapus oleh pihak Instagram. Seperti dugannya di akhir kalimat, "Posting seperti ini biasanya dihapus pemilik media; seperti pada unggahan Shifu @felixsiauw."

"Your post has been removed," begitu keterangan dari pihak Instagram yang kemudian di-screenshot oleh Salim A. Fillah.

"Jadi begitu ya, Ki Sanak... Baiklah... Cukup tau. Kan sudah kuduga," kata Salim dengan emoticon senyum  pada Senin (12/3/2018).

Inilah isi keterangan unggahan tentang Habib Rizieq:

‏يا آل بيت رسول الله حبكم
فرض من الله في القرآن أنزله
يكفيكم من عظيم الفخر انكم
من لم يصل عليكم لاصلاة له .
.
Duhai Ahli Bait Rasulillah ﷺ, mencintai kalian..
Adalah kewajiban dari Allah dalam Quran yang Dia turunkan..
Cukuplah bagi kalian dari agungnya kebanggaan bahwasanya..
Siapa yang tak bershalawat atas kalian maka tiada sah shalat baginya..
.
{Al Imam Asy Syafi'i}
.
Ada 20 Juta pria dan 1,2 Juta antaranya di Nusantara yang berhak menyandang panggilan seperti engkau, Ya Habib, dalam 114 marga yang tersambung kepada kekasih kita Muhammad ﷺ. Tentu tak semua memakainya, dan dalam neraca masyarakat, memang tak semua Syarif dan Sayyid memenuhi syarat 'dicintai secara alami' sebagai Habib.
.
Habib, adalah mereka yang merebut hati ummat dengan ilmu, 'amal, akhlaq, dan sumbangsih sejak dari doa-doa menentramkan hingga pengayoman ruhaniyah yang tak terjelaskan oleh kata.
.
Dan kau, ya Habib, memberikan itu untuk begitu banyak orang, beserta ketegasan melawan kezhaliman dan kemaksiatan yang tentu membuat banyak hati berpenyakit dirasuki benci. Seperti kaukatakan pada 'alim-'alim lembut, "Antum tanam, rawat, dan pupuk padinya, biar kami yang berantas tikusnya!"
.
Telah banyak tetuduhan padamu; dan kami yakin, hal yang lebih tak layak dapat kautelunjukkan kepada para penuduhmu, juga pada kami para pencintamu, yang tak suci dari tarikan hawa nafsu.
.
Ya Habib, kau dianggap berbahaya maka kaupun dalam bahaya; maka pulang atau tak pulangmu jadilah tetap kemenangan bagi kebenaran dan ahlinya. Biar istikharahmu yang menjawabnya.
.
Tapi ya Habib, izinkan kami menapak jalan Ahlus Sunnah dengan tetap mencintaimu. Seperti Imam Abu Hanifah harus mengalami siksa, penjara, dan racun maut demi melindungi Ahli Bait yang mazhlum An Nafsuz Zakiyyah Muhammad ibn Al Hasan dan saudaranya Ibrahim. Seperti Imam Malik dipatahkan tangannya karena sebab serupa. Seperti Imam Asy Syafi'i digelandang dari Yaman ke Baghdad dan difitnah berrupa-rupa, sebab pembelaannya pada Ahli Bait dan cinta ridhanya pada para sahabat mulia.
___________
Posting seperti ini biasanya dihapus pemilik media; seperti pada unggahan Shifu @felixsiauw misalnya.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search