Top Ad unit 728 أ— 90

Surya Paloh: Nasdem Akan Kering Tanpa Ulama

Merdeka
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh mengatakan partainya adalah partai nasionalis yang religius. Hal tersebut dikatakan saat bersilaturahmi dengan para alim ulama se- Kabupaten Cianjur di kediaman Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar, di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Cianjur, Jawa Barat, Senin (5/2).


"Partai ini menegaskan posisinya sebagai nasionalis religius. Nasionalis yang religius, itulah Nasdem. Itu mengapa kita bertugas untuk menjaga negeri yang kita cintai ini," kata Surya Paloh.

Partainya, kata Paloh, memandang peran ulama sangat penting. Oleh sebab itu dirinya memohon dukungan ulama se-Cianjur untuk mendukung perjuangan Partai Nasdem di Cianjur.

"Nasdem ingin menjaga keutuhan ini. Nasdem itu akan kering kalau tidak ada peran ulama. Ini sekarang dijalankan dengan sungguh-sungguh. Kami memohon pada Allah SWT sekaligus alim ulama di Cianjur ini maka kami mohon dukungan atas niat baik kita," ucap Surya Paloh.

Kemajuan bangsa Indonesia, kata dia, tidak terlepas dari akhlak masyarakat.

"Untuk apa kemajuan bangsa ini hanya di bidang akal, tetapi tidak disertai kemajuan dan keutuhan nurani. Saya titip semangat ukhuwah islamiyah yang sudah kita pupuk di Cianjur ini harus kita pertahankan. Jangan kasih tempat, dengki, fitnah di Cianjur ini. Kita mau mensyukuri nikmat dari Allah SWT," kata Paloh seperti dilansir RMOL.

Seperti diketahui, Nasdem adalah salah satu partai pendukung penista agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


Surya Paloh: Nasdem Akan Kering Tanpa Ulama Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.