Top Ad unit 728 أ— 90

Wirda Mansur Pernah Berpenghasilan Rp 200 Juta di Usia 15 dan Langsung "Dibuang"



Setiap orang pernah memiliki penghasilan terbesar dalam hidupnya. Pendakwah yang juga anak dai kondang Ustadz Yusuf Mansur, Wirda Mansur juga pernah mendapatkannya.



"Terbesar, kalau terbesar pertama kali, sekitar 200 juta kayaknya," kata dia pada Jumat (16/3/2018).


Saat kapankah itu,  "Itu waktu gue umur 15 (tahun) deh. Tapi langsung gue buang' lagi, biar baliknya banyak. Kalau  pertamaaaa banget, 150 ribu. Alhamdulillah," kata Wirda melalui instastory.

Hal itu untuk menjawab pertanyaan dari para pengikutnya di media sosial. Wirda tak menjelaskan yang maksud "dibuang" itu diinvestasikan atau disedekahkan.

Perempuan yang sedang kuliah di luar negeri itu pun membeberkan dari mana saja penghasilannya. Satu diantaranya melalui produk fesyennya berlabel Wirda Mae.

"@wirdamae ku tercinta. Royalti buku juga dan kerja sama yang Iain. Ngisi acara nggak termasuk. Karena gue nggak pernah minta bayaran. Kalau diterima pun langsung 'dibuang' lagi. Begitu pula dengan YouTube," ungkap penghafal Alquran itu. [@paramuda/BersamaDakwah]






Wirda Mansur Pernah Berpenghasilan Rp 200 Juta di Usia 15 dan Langsung "Dibuang" Reviewed by Ganda Pahlawan on 06.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.