Doakan, Empat Artis Berhijab Ini Agar Miliki Momongan

- April 20, 2018
Allah yang menghendaki atas segala hal. Bila Dia berkehendak jadi, maka jadilah. Namun bila Allah belum menghendaki maka tak akan terjadi. Termasuk menghendaki keberadaan anak bagi pasangan yang telah menikah. Namun ada hikmah di balik itu semua.

Inilah empat artis berhijab yang hingga saat ini belum dikaruniai anak:

1. Dewi Sandra


Artis pemain Ayat-Ayat Cinta 2 Dewi Sandra dan pasangannya Agus Rahman membangun rumah tangga di usia 7 tahun pernikahan. Hingga saat ini keduanya belum juga diamanahkan untuk memiliki momongan

Dewi dan Agus saat ini hanya mampu berdoa dan terus berusaha agar angan mereka untuk memiliki buah hati bisa segera dikabulkan.

"Soal anak kan itu pertanyaan yang nggak ada habisnya. Sampai saat ini juga belum ada tanda-tanda. Kita sebagai manusia cuma bisa berdoa. Tapi aku yakin kebahagiaan aku itu tidak bergantung pada apa yang menurut manusia itu harusnya sudah didapati. Aku yakin Allah Maha Tahu, Maha Bijaksana kalau memang rezeki saya itu pasti akan dititipkan. Kalau memang tidak, harusnya aku selalu bersyukur dan mengucap Alhamdulillah. Itu aja kekuatan aku sih. Kalau nggak, aku bisa stres juga," ujar Dewi di Bekasi, Selasa (26/12/2017).

2. Dhini Aminarti
Pasangan selebriti Dhini Aminarti Dimas Seto sudah delapan tahun menikah. Hingga saat ini mereka belum juga diberi momongan.

Dimas pun meminta doa supaya rumah tangga segera diberi momongan.

"Tapi disaat seperti ini kita syukuri fase yang kita udah delapan tahun ini ternyata Alhamdulillah fase belajar kita selama bertahun-tahun ini ambil positifnya aja.

"Di tahun pertama, kedua mungkin kita emang dikasih kesempatan untuk memperbaiki diri kita, tahun ke tiga sampai delapan tahun semakin baik, dan semua itu akan hadir atau ada pada waktunya yang tepat, doain ya teman-teman semua," kata Dimas di Masjid Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/12/2017)

3. Zaskia Sungkar
Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) pada
Sejak menikah dengan Irwansyah pada 2011 lalu, Zaskia Sungkar belum juga diamanahi anak. Berbagai cara sudah mereka tempuh, tapi belum juga membuahkan hasil.

Saat kelahiran anak kedua Shireen Sungkar, Zaskia mendapatkan banyak doa dari para pengikutnya di jejaring sosial.

"Semoga ka @zaskiasungkar15 cepet diksih momongan amin yallah Dan semoga allah cepet membrikan kepercayaan buat menjadi seorang ayah dan ibu @irwansyah_15 @zaskiasungkar15 amin yarobbal alamin"

@deltapurnamentari93 "Semoga tahun dpn mbk kia @zaskiasungkar15 amin amin ya rob"


4. Laudya Chintya Bella
Sebuah kiriman dibagikan oleh Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) pada
Pemain Surga yang Tak Dirindukan yang dipersunting oleh Engku Emran pada 8 September 2017 itu memang mengharapkan kehadiran anak.

Dalam sebuah unggahan, usai menengok Shireen Sungkar yang melahirkan anak keduanya, Bella meminta doa.

"Tadi sore Sebelum balik lagi ke lokasi ambu,mampir ketemu bhree & shaffiya plus ibu2 nya.
Alhamdulilaaaahh,seneng nyaaa❤️
Selamat ya @shireensungkar & @zaskiadyamecca semoga nular ke aku & @zaskiasungkar15 ! #AMIIINNNNN
(Mohon doa nya ya netizen ku sayang) 😉
#sebelumnetizennanyakapanpunyaanak😅
#akumintadoaajah,"  tulisnya.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search