Top Ad unit 728 أ— 90

Banyak yang Menyangka Islam, Padahal Lima Artis Ini Beragama Hindu

Status agama memang menjadi penting bagi penggemar yang menggemari artis atau selebritis Tanah Air. Tak sedikit yang menggemari seorang artis tapi setelah tahu agamanya berujung kecewa. Sebab jauh berbeda dari peran (agama) yang dimainkan dalam tayangan-tayangan televisi.

Berikut para artis yang banyak disangka Muslim tapi ternyata beragama Hindu:


1. Oka Antara

Aktor berwajah teduh ini memiliki nama lengkap Nyoman Oka Wisnupada Antara. Hal ini juga bisa dilihat dengan dari nama lengkap ayah tiga anak tersebut. Meskipun memeluk agama Hindu, Oka ternyata lahir di Jakarta pada tanggal 8 Juli tahun 1981 ini kerap bermain film atau sinetron dengan peran muslim.

2. Ajun Perwira

Viva
Aktor muda yang lahir di Denpasar, pada tanggal 9 Februari 1988 ini juga akan merayakan Hari Raya Nyepi. Sebab ia merupakan artis indonesia yang beragama Hindu. Ajun merupakan seorang pemain sinetron, aktor, presenter dan berkecimpung di dunia musik. Sama dengan Oka, ia kerap bermain sebagai orang Islam di beberapa tayangan sinetron.

3. Dewa Budjana

Bensradio
Motor atau salah satu gitaris grup band Gigi, Dewa Budjana masuk dalam daftar artis Indonesia yang menganut agama Hindu. Ia tampak selalu merayakan Hari Nyepi. I Dewa Gede Budjana, begitu nama lengkapnya, lahir di Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur pada tanggal 30 Agustus 1963.

4. Kadek Devi

Poskota
Nama lengkapnya Ida Ayu Kadek Devie. Ia lahir di Bandung, pada tanggal 7 November 1985. Kadek Devi merupakan salah satu aktris Indonesia yang beragam Hindu dan juga merayakan Hari Raya Nyepi. Ratu film televisi atau FTV ini kerap tampil di layar kaca dan tidak terlalu mencolok agamanya.

5. Happy Salma

IG Happy Salma
Awalnya Happy adalah seorang muslimah. Pemeran ibu Milea dalam film Dilan itu memutuskan untuk menjadi murtad setelah menikah dengan suaminya, Pangeran Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa yang merupakan keturunan keluarga kerajaan Ubud Bali, berdarah Bali-Australia pada bulan Oktober tahun 2010 silam.

Jero Happy Salma Wanasari, nama lengkap Happy, pun kerap merayakan Hari Raya Nyepi bersama keluarganya di Bali sejak menikah. [BersamaDakwah]


Banyak yang Menyangka Islam, Padahal Lima Artis Ini Beragama Hindu Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.