Top Ad unit 728 أ— 90

Di Asrama Haji, Jokowi Omong DN Aidit

Merdeka
Tuduhan yang menyebutkan bahwa Presiden Joko Widodo terlibat Partai Komunis Indonesia  (PKI) ditampik langsung oleh mantan gubernur DKI Jakarta itu.

"Lihat gambar ini waktu Ketua Umum PKI 1955 kampanye untuk Pemilu, DN Aidit pidato, saya ada di bawahnya coba. Saya lahir saja belum sudah digitu-gitukan," kata Jokowi di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (25/4/2018).

Gambar yang dimaksud Jokowi memperlihatkan Ketua Umum PKI DN Aidit sedang berpidato di hadapan massa pada kampanye 1955 dan di bawah podium DN Aidit ada sosok dengan kemeja lengan panjang menghadap ke massa yang tubuhnya kurus dan dari samping tampak mirip Jokowi. Foto itu beredar di media sosial.

"Ini fitnah di media sosial sudah lebih dari empat tahun. Ini menuduh Presiden Jokowi itu PKI coba, saya lahir tahun 1961 PKI dibubarkan tahun 1965, saya baru umur 3,5-4 tahun, masa ada PKI balita? Logikanya gak masuk," ungkap Jokowi.

Foto itu, kata dia, menyatukan wajah dan tubuh dari dua objek yang berbeda."Logikanya tidak masuk, lahir saja belum sudah di bawahnya mimbar, tapi memang mukanya beda, badan saya ditaruh di situ. Anak-anak muda sekarang pinter-pinter," tambah Presiden seperti dilansir Tabloid Bintang. [BersamaDakwah]

Di Asrama Haji, Jokowi Omong DN Aidit Reviewed by Ganda Pahlawan on 09.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.