Top Ad unit 728 أ— 90

Gala Premiere Film Lima Penjuru Masjid Meriah Sambut Ramadhan



Film nasional makin meroket dan produktif. Salah satunya kehadiran film 5PM (Lima Penjara Masjid) yang akan tayang di bioskop saat Ramadhan, tepatnya 17 Mei 2018 . Gala premiere film itu pun digelar secara meriah di bioskop CGV, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (6/4).



Dalam pemutaran tersebut pun menghadirkan para pemainnya seperti Alfie Alfandy, Aditya Surya Pratama, Zikri Daulay, Faisal Azhar Harahap, Zaky A Riva'i , Ahmad Syarif, M. Taufik Akbar dan bintang muda lainnya seperti komika Arafah dan artis remaja Syakir Daulay. Diproduseri oleh Izharul Haq dan disutradarai oleh Humar Hadi, film 5PM ini akan hadir menyiarkan syiar Islam tanpa menggurui.



5PM bercerita mengenai kisah hijrah para pemuda dalam pencarian jati diri. Sutradara sekaligus penulis naskah Humar Hadi mengatakan bahwa film ini menjadi perjuangan bersama-sama dalam menyampaikan nilai-nilai kebaikan dan persahabatan.

5PM ini menjadi sebuah momentum terbaik untuk mengajak anak muda ketika selesai menonton berpikiran untuk mampir ke masjid sebentar. Mereka mempunyai kesadaran sendiri ketika mendengar azan.

Film bergenre drama religi ini tidak hanya ditunjukan bagi anak muda, melainkan juga segala usia dan profesi dapat menonton terutama juga orangtua karena mengandung unsur parenting. Dengan cerita hijrah dari lima orang yang memiliki karakter berbeda dan unik dapat menjadi angin segar bagi para calon penonton. 5PM tidak hanya mengandung unsur hiburan namun juga penyampaian pesan kebaikan dalam bentuk film tanpa kesan mengkhutbahi.

Produser Izharul Haq mengatakan 5PM sengaja ditayangkan ketika awal Ramadhan karena semangat ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT sedang tinggi-tingginya.

Gala Premiere pun dihadiri beberapa bintang film, bintang sinetron, para influencer di dunia sosial media seperti Reza Rahadian, Annisa Chibi, Tomy Kurniawan,  Ruben Onsu dan lainnya. Selain itu juga dihadiri oleh para tokoh-tokoh kenamaan di negeri ini.


Gala Premiere Film Lima Penjuru Masjid Meriah Sambut Ramadhan Reviewed by Ganda Pahlawan on 23.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.