Top Ad unit 728 أ— 90

Ikal "Laskar Pelangi" Jadi Sutradara Film Ahok?

Masih ingat dengan film fenomenal Laskar Pelangi? Film yang populer di tahun 2008 dan diangkat dari novel dengan judul yag sama karya Andrea Hirata ini memang terbilang hip. Film bertema perjuangan anak kampung Belitung ini dapat raihan penonton 4,6 juta dan menjadi film terlaris sampai 2016 sebelum digeser film bergenre komedi Warkop DKI Reborn.

Satu diantara karakter utama di film garapan Riri Riza ialah 'Ikal'. Bocah kecil penuh semangat ini memiliki ciri khas rambut ikalnya diperankan oleh Zulfani Pasha. Zulfani dan pemeran lain saat itu rata-rata berusia 12 tahun. Lalu apa kabar si Ikal tersebut?

Zulfani kini sudah dewasa. Ia menempuh pendidikan film di Institut Kesenian Jakarta. Yang mengejutkan, Zulfani ikut terlibat dalam film tentang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Hal tersebut terlihat dari unggahan foto artis senior Dewi Irawan.

"Dialect coach. #ikal #laskarpelangi," kata pemeran Sopiah di film Guru Ngaji itu pada Ahad (8/4/2018). 


Dalam unggahan tersebut, ia berfoto dengan Zulfani yang mengenakan kaus berwarna orange. Zulfani juga mengenakan name tag yang berjudul film tentang Ahok dan tertulis di sana "Director" alias sutradara. [@paramuda/BersamaDakwah]





Ikal "Laskar Pelangi" Jadi Sutradara Film Ahok? Reviewed by Ganda Pahlawan on 08.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.