Top Ad unit 728 أ— 90

Inilah Peristiwa yang Terjadi Setelah Dua Minggu Meninggalnya Chef Harada

Suara
Di alam ini menyimpan banyak hikmah. Hikmah itu pula yang menghampiri putri Chef Harada, Ayumi Harada. Seperti diketahui, ayah Arumi meninggal dunia pada 19 Maret 2018 lalu.

Selepas meninggalnya sang ayah, tepatnya dua pekan setelah itu, anak kandung Chef Harada tersebut menjalankan kewajiban sebagai seorang muslimah. Ia mengubah penampilannya dengan memutuskan berhijab.

"Pagi ini saya memutuskan untuk berkerudung. Saya menangis melihat cermin. Karena berbeda dengan saya yang sebelum nya," tulis putri Chef Harada itu, dalam sebuah unggahan dengan pose swafoto. 

Ayumi Harada memberikan alasan keputusannya berhijab. Ia merasa malu kepada Sang Pencipta. Ia ingin menjadi anak shalihah agar doanya untuk mendiang ayahanda tercinta bisa tersampaikan dengan baik.


"Saya ingin berubah untuk diri saya sendiri. Jujur, saya merasa malu. karena saya tidak tau bagaimana caranya mendoakan orangtua. karena doa anak yang papa perlu sekarang. insya Allah doa saya sampai ke papa dan diterima oleh Allah," ungkapnya.

Ia mengaku masih banyak belajar memperdalami agama. Bahkan bintang film Abdullah & Takeshi itu kerap didampingi sang ibu ketika menjalankan sholat lima waktu.

"Ilmu dan ibadah saya masih sangat kurang. Mengenal tentang agama saya pun, masih perlu banyak belajar," katanya.

"Insya Allah ini yang terbaik untuk saya sekarang dan ke depannya. Amin. Dan saya jauh lebih cantik HEHE bercanda kok," canda Arumi. [BersamaDakwah]


Inilah Peristiwa yang Terjadi Setelah Dua Minggu Meninggalnya Chef Harada Reviewed by Ganda Pahlawan on 17.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.