Israel Bunuh Anak Palestina Tiga Hari Sekali Selama 18 Tahun

- April 10, 2018
MEMO
Pasukan zionis Israel telah membunuh sekitar 2.000 anak-anak Palestina sejak dimulainya Intifada Kedua (Al-Aqsa) pada September 2000 lalu. Demikian Anadolu melaporkan pada hari Jumat. Angka itu dikumpulkan oleh Defense of Children International.

Rata-rata, seorang anak Palestina telah dibunuh oleh tentara zionis Israel setiap tiga hari selama 18 tahun terakhir. Ini adalah statistik yang mengejutkan.

Direktur LSM Palestine Branch, Ayed Qteesh mengatakan kepada Anadolu bahwa Israel juga menangkap dan memenjarakan sekitar 700 anak-anak Palestina setiap tahun. Dia mengatakan bahwa pasukan keamanan pendudukan menempatkan anak-anak Palestina di hadapan pengadilan dan memperlakukan mereka dengan keji.

Laporan terbaru kelompok hak asasi mengatakan bahwa tentara zionis Israel telah menangkap lebih dari 14.000 anak-anak Palestina sejak dimulainya Intifada Kedua, 350 di antaranya masih ditahan di penjara.

Laporan Pertahanan Anak Internasional dikeluarkan pada saat Hari Internasional Anak-anak Palestina pada 5 April lalu. [@paramuda/BersamaDakwah]

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search