Top Ad unit 728 أ— 90

Jejak Digital Metro TV Puji-Puji PKS Sebelum Negara Api Menyerang

PKS
"Dengan Asma Allah, kami akan kembali,"

Lagu "Kami Akan Kembali" dari Izzatul Islam itu menjadi pembuka dalam tayangan Editorial Media Indonesia Metro TV berjudul "Demonstrasi itu tertib dan damai".  Voice over mengatakan Partai Keadilan Sejahtera menggelar aksi Palestina dengan damai dan melipatkan puluhan ribu peserta.

"Dan kembali mengagumkan," kata VO dengan penuh semangat. Aksi tersebut dinilai Metro TV berjalan dengan tertib dan damai. Itulah yang terjadi beberapa tahun lalu.

Kader PKS, kata Metro TV, menuntut agar Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) mengakui Palestina dan mengecam Amerika Serikat dan mengutuk Israel. Demonstrasi itu bukan pertama kali dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera--yang sebelumnya bernama Partai Keadilan.

"Partai berbasiskan Islam dan terpelajar itu, berkali-kali sudah berdemonstrasi di depan Kedutaan Amerika Serikat. Dan selalu saja melibatkan ribuan orang," kata Metro TV.

Lengkapnya bisa Anda lihat di sini:


Video yang tersebar di media sosial dan menjelang Milad ke-20 PKS tanggal 20 April ini, mendapatkan beragam respons dari warganet.

"Dulu sekali sebelum dijangkiti virus kedengkian.. Berbalik 180 derajat setelahnya," kata akun Tuan Muda.

"Banyak dulu @Metro_TV editorialnya muji PKS sbg Partai anak muda dan intelek. Sekarang pada di deletin kayaknya Video ttg PKS," kata akun Dapitdong.



Jejak Digital Metro TV Puji-Puji PKS Sebelum Negara Api Menyerang Reviewed by Ganda Pahlawan on 19.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.