Top Ad unit 728 أ— 90

Lantik Ketum di Masjid, KAMMI Jaktim: Bawa Gerakan dari Masjid ke Negara!

KAMMI
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) melantik Pengurus Daerah Jakarta Timur periode 2018-2020 pada Ahad (1/4/2018). Berlangsung di Masjid Syuhada Pulo Gadung karena masjid dinilai membawa spirit kepemimpinan umat dan mengawali gerakan dari masjid ke negara.

“Kepemimpinan umat itu akan sampai pada zaman kita, sehingga tidak bisa kita serahkan kepada siapa pun. Umat Islam, elemen masyarakat serta mahasiswa harus ikut berkontribusi untuk mewujudkan kepemimpinan umat di masa yang akan datang. Oleh karena itu, hari ini gerakan kita harus progresif, sehingga akan memunculkan dampak yang nyata sebagai bentuk kontribusi kita dalam menyiapkan kepemimpinan umat yang bisa melawan tantangan zaman,” pesan Ketua Umum KAMMI Wilayah DKI Jakarta Jimmy Julian kepada kader KAMMI yang dilantik.

Sementara itu Sekretaris Jenderal PP KAMMI Phirman Reza memberikan pesan kepada kader yang hadir untuk menjaga komunikasi baik dari Pengurus Pusat sampai Pengurus Komisariat. 

“Komunikasi merupakan point utama yang harus kita bangun dalam menjalankan organisasi ini, karena kedepannya tugas kita akan lenih berat dengan berbagai isu-isu yang akan kita angkat nantinya,” ungkap Phirman.

Di akhir acara, Ketua Umum Pengurus Daerah Jakarta Timur Fajar Maulana Syarif usai dilantik mengajak kepada seluruh kader untuk membiasakan diri dengan aktivitas dakwah dan membiasakan diri untuk menjadi pribadi pembelajar. 

“Dua tahun lahirnya KAMMI Jakarta Timur berbarengan dengan momen 20 tahun reformasi. Dua tahun adalah masa transisi dan mulai mencoba banyak hal. Maka biarkan anak kecil yang mencoba berlari, jatuh, lalu belajar. Belajar dan mengambil momentum dari masjid ke negara,” pungkas Fajar.

Hadir pula beberapa undangan dari KAMMI Komisariat yang ada dibawah naungan PD KAMMI Jakarta Timur.
[BersamaDakwah]

Lantik Ketum di Masjid, KAMMI Jaktim: Bawa Gerakan dari Masjid ke Negara! Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.