Top Ad unit 728 أ— 90

Politikus Golkar: Kalau Minum Bir Jangan yang Oplosan

Juaranews
Politikus Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan apabila warga memang ingin meminum miras (minuman keras), lebih baik mencari yang legal dan layak konsumsi. 

"Saya sih berharap begini. Kalau mau minum, minum yang legal saja," ujarnya di Jalan Terusan Sindang Barang, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Rabu (11/4/2018). 

Mantan artis lawas itu menanggapi adanya empat orang warga Kota Bandung yang tewas menenggak minuman keras oplosan belum lama ini. 

"Kalau minum bir, bir yang jelas jangan oplosan. Karena kejadian ini berulang bukan hanya di Jabar, tapi beberapa daerah lain," lanjutnya. 

Nurul meminta agar pihak kepolisian mengusut tuntas kasus tersebut dengan menangkap para penjual dan pengoplos miras. "Saya berharap dihukum seberat-beratnya. Kepolisian bisa cepat menangkap para pelaku dan hukum berat untuk memberikan efek jera," ucapnya. 

Ia kembali mengimbau agar warga yang ingin meminum miras untuk teliti memilih minuman legal. Sehingga minuman tersebut dapat dipastikan keasliannya dan terjamin karena sesuai takaran yang layak untuk dikonsumsi oleh manusia. 

"Tapi ya kalau bisa jangan minum alkohol, itu yang terbaik. Kalau pun mau minum, ya jangan berlebihan," katanya seperti dilansir detik. [BersamaDakwah]



Politikus Golkar: Kalau Minum Bir Jangan yang Oplosan Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.