Top Ad unit 728 أ— 90

Siapa Effendi Saman Hingga Mengaku Koordinator #2019GantiPresiden? Ini Faktanya

Aksi gerakan #2019GantiPresiden pada car free day di Jakarta, Ahad (29/4/2018) berjalan rapi tanpa kendala berarti. Agenda tersebut berjalan tanpa koordinator. Namun mendadak ada yang mengaku sebagai koordinator.



Pemandangan itu terlihat di program berita CNN Indonesia. Di sana ditayangkan teleconference dengan seseorang yang mengatasnamakan koordinator #2019GantiPresiden. Orang tersebut bernama Effendi Saman. Siapa dia?

"Bro @CNNIndonesia Siapa Effendi Saman ini, kok ngaku2 Koordinator Nasional #2019GantiPresiden?
Tidak ada Koordinator Nasional nya. Ngawur Banget ah," kata salah satu peserta aksi yang juga aktivis media sosial, Mustofa Nahrawardaya. Ia mencolek nama politisi Mardani Ali Sera melalui media sosial.

Setelah ditelusuri, ternyata Effendi Salman adalah salah satu Penggagas Kongres Relawan Jokowi Sedunia, di Jakarta pada Senin 10 Juni tahun 2013.



Selain itu, Effendi Saman juga lawyernya Deviardi kasus SKK Migas.

Peserta aksi #2019GantiPresiden yang lain juga menyangkal ada koordinatornya.

"Emang yang dikoordinir sama pak Effendi ini siapa-siapa ajah toh? Wong kami segerombolan dari Tebet bergerak tanpa ada yang merintah, ngatur, dll. Murni beli kaos sendri, makan bayar sendri,  dan ngongkos sendiri," kata Roe, salah satu peserta aksi. [BersamaDakwah]



Siapa Effendi Saman Hingga Mengaku Koordinator #2019GantiPresiden? Ini Faktanya Reviewed by Ganda Pahlawan on 22.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.