Top Ad unit 728 أ— 90

Aksi #2019 GantiPresiden Akan Mewabah ke Seluruh Indonesia

Ribuan peserta #2019 GantiPresiden  yang hadir di Silang Monas, Gambir, berasal dari seluruh Indonesia seperti berasal dari Medan, Jawa Tengah, Jawa Barat, Palembang, Tapanuli, Menado, NTB, hingga Papua.

Aktivis Neno Warisman mengatakan kedatangan mereka kompak ingin menggantikan Presiden Joko Widodo dari kursi kepala negara pada tahun 2019. "Kami memiliki semangat yang sama. Yakni perlu adanya pemimpin baru di Indonesia," kata Neno di Lapangan Silang Barat Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Ahad  (6/5/2018).

Kegiatan yang ada saat itu, katanya, mampu menggelorakan semangat warga yang ingin ada pemimpin baru. "Saya yakin, gerakan ini akan semakin besar," kata Neno.

Salah satu peserta, Annisa (32) yang mengenakan baju #2019GantiPresiden ini.mengaku rela datang jauh-jauh dari Medan untuk menggelorakan #2019GantiPresiden.

"Saya pengin semangat ini menggelora ke semua masyakarat," kata Annisa.

Annisa yang datang menggunakan pesawat ini yakin, gerakan ini akan menghasilkan adanya pemimpin baru. "Saya sampai sekarang tak merasakan apa-apa dengan pemerintahan Jokowi,'' katanya.

Annisa yakin gerakan ini akan mengular ke kawasan lainnya. "Kami inginnya terjadi di seluruh Indonesia," tutupnya dengan logat Medan seperti dilansir Sindo.


Aksi #2019 GantiPresiden Akan Mewabah ke Seluruh Indonesia Reviewed by Ganda Pahlawan on 17.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.