Top Ad unit 728 أ— 90

Artis Ini Berhijab Seusai Melihat Palestina

Kumparan
Penyanyi  Indah Dewi Pertiwi semakin mantap untuk berhijab setelah mendapat kesempatan untuk menyambangi Palestina.

"Kemarin Allah kasih kesempatan ke Palestina. Di sana, aku dikasih kesempatan sama Allah dan di sana dapat hidayah," ungkap Indah di Jakarta Selatan, Jumat (11/5).

Perempuan berusia 27 tahun tersebut mengaku jika sebelumnya ia sempat ragu untuk mengenakan hijab. Namun perjalanan ke Palestina beberapa waktu lalu membuatnya semakin yakin bahwa saat ini adalah waktu yang tepat baginya untuk berhijrah, memenuhi perintah agama.

"Adalah salah satu yang bikin aku kayak, 'Pake enggak ya'. Tapi kemarin kayak alhamdulillah Allah kasih kesempatan buat aku ke sana. Sebenarnya aku sudah nyoba (berhijab) itu dari tanggal 6 April. Tapi, aku semakin mantapnya itu saat pergi ke Palestina dua minggu lalu," katanya.


Setelah memutuskan untuk berhijab, Indah sama sekali tak takut akan kehilangan pekerjaan. Dirinya tengah menikmati kehidupan barunya setelah berhijrah ini.

"Kalau untuk karier sendiri, sekarang aku lagi menikmati ini, jadi aku enggak memikirkan entar gimana. Aku lagi menikmati ini sekarang.  Itu tadi yang aku bilang pas nutup (berhijab), hatinya pun ngikut, semuanya udah Lillahi Ta'ala," jelas Indah seperti dilansir Kumparan.

Orang-orang di sekelilingnya pun mulai mendukung pilihannya dari pihak keluarga, hingga para penggemar.

"Alhamdulillah banyak yang mendoakan aku, dan aku yakin ini salah satu kenapa aku mantap berhijab karena ini berkat doa mereka juga. Pastinya enggak luput dari doa orang tua, teman-teman, doa semuanya. Tanpa doa mereka kayaknya hatinya juga, 'Ya Allah masih bisa berubah gitu', tapi alhamdulillah banyak yang doain." ucapnya.


Artis Ini Berhijab Seusai Melihat Palestina Reviewed by Ganda Pahlawan on 19.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.