Top Ad unit 728 أ— 90

Artis Ini Sudah Berhijab Namun Dilepas Saat Syuting, Apa Alasannya?

Tribunnews
Pemain sinetron Ryana Dea kini mengenakan hijab seperti layaknya muslimah pada umumnya. Hanya saja ketika syuting ia memilih untuk melepaskannya. Mengapa? 

Istri dari artis sinetron Puadin Redi mengaku dalam kehidupan sehari-hari ia membiasakan diri menggunakan hijab. 

"Alhamdulillah sudah berani belajar berhijab. Cuma aku belum terlalu menggemborkan. Sebenarnya pengin berhijab terus dan nggak mau dilepas lagi. Cuma kan kenyataannya di lokasi syuting, di skenario aku, aku karakternya masih belum berhijab," katanya kepada stasiun televisi nasional pada 25 Mei 2018.

"Nggak enak aja ketika aku sudah publish bahwa aku sudah berhijab tapi sementara saat syuting aku masih buka (hijab). Terus masih ada kontrak yang nge-post nggak pakai hijab. Masih berat sih kalau nunjukin bahwa aku sudah berhijab," ungkapnya lagi.

Dia berpikir jika tidak berhijab saat ini kapan lagi. "Yang penting aku beraniin berhijab. Aku keluar rumah berhijab, sampai di lokasi syuting walaupun dilepas ya udah nggak apa-apa. Namanya juga proses," katanya.

Sebenarnya dia sudah lama pengin berhijab. Sang suami juga sudah meminta waktu mau nikah. Lingkungan dan keluarganya pun diakuinya rata-rata berhijab. 

"Cuma aku mau pakai hijab bukan karena orang lain, aku nggak mau berhijab karena mama aku, suami aku, karena sahabat aku. Aku nggak mau. Aku pengin ngerasain hidayahNya itu kayak gimana sih," kata dia.


Artis Ini Sudah Berhijab Namun Dilepas Saat Syuting, Apa Alasannya? Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.