Top Ad unit 728 أ— 90

Cucu ke-8 Aa Gym yang Baru Saja Meninggal Tak Lahir di Indonesia

Aa Gym dan cucu
Innalillahi wa innailahi rajiun. Segala yang bernyawa pasti akan mengalami mati. Ia tidak memandang muda atau tua. 

Cucu Aa Gym dari anak Ghaitsa dan suami Maulana Yusuf telah meninggal dunia."Innalillahi wa innailahi rajiun. Telah meninggal dunia, 'Gheziya Naura Khadija', anak kedua dari Maulana Yusuf dan Ghaitsa, cucu ke-8 Bapa Aa Gym," tulis Ghazi Alghifari melalui akun media sosial pada Ahad (20/5/2018). Bayi itu meninggal pada pukul 16.12 WIB.

Sebelumnya Ghazi menulis di insta story, "Khadija titip salam buat Bunda Sayyidah Khadija ya." 

Saat ditanya apakah yang meninggal adalah cucu yang lahir di Yaman? Ghazi mengiyakan, "Iya, lahir di Yaman," kata Ghazi kepada BersamaDakwah.net. Diketahui, Ghaitsa ikut studi suaminya di Yaman.

Sementara itu, Putri sulung Aa Gym yang bernama Ghaida Tsurayya, mengunggah video bayi mungil yang dibalut kain serba pink sembari mengabarkan berita duka itu. "Selamat jalan Gheziya Naura Khadija.. bayi solehah penyejuk hati.. jadi bidadari di surga yaaa.. Telah meninggal dunia putri kedua dari @ghaitsaicaa & Ustadz Maulana Yusuf.. mendadak dan tibatiba..

Hari minggu, 20 Mei 2018, pukul 16.12 WIB.. Mohon doanyaa yaa temen temen..Doakan ica dan keluarga jugaa supaya sabar tabah..#gdasfamilybaitijannati," tulis Ghaida. Bayi tersebut diketahui usia 2 bulan.
[@paramuda/BersamaDakwah]

Cucu ke-8 Aa Gym yang Baru Saja Meninggal Tak Lahir di Indonesia Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.