Top Ad unit 728 أ— 90

GP Ansor Tolak Ustaz Khalid, Ini yang Akan Dilakukan Sandiaga

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan mengenal baik penceramah Ustaz Khalid Basalamah. Sandi berjanji menjadi mediator untuk Ketua Umum Pemuda GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas yang menolak rencana ceramah Khalid Basalamah di Masjid Hasyim Asy'ari, Jakarta Barat.

"Bukan urusan saya yang Masjid Hasyim Asy'ari. Untuk temen-temen GP Ansor nanti akan saya sampaikan. Mungkin harus tabayun di antara mereka dan Ustaz Khalid. Saya bersedia menjadi moderator supaya jangan ada lagi saling membidahkan amaliah warga Nahdlatul Ulama (NU) dan mungkin itu hanya kesalahpahaman saja," kata Sandiaga di Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018).

Ia mengatakan dirinya sempat berkomunikasi dengan Ustaz Khalid Basalamah pekan lalu. Dia mengaku diminta jamaah Masjid Fatahillah di Balai Kota membawa Ustaz Khalid sebagai penceramah.

"Saya sampaikan ke beliau, beliau sampaikan bersedia untuk datang ke Masjid Fatahillah," jelasnya.

Sandiaga sendiri belum berkomunikasi dengan pengurus Masjid Hasyim Asy'ari terkait penolakan tersebut. Pasangan Anies Baswedan itu masih meminta penjelasan dari jajarannya terkait rencana Ustaz Khalid Basalamah berceramah di masjid tersebut.

"Saya belum komunikasi dengan pengurus masjid. Saya tadi habis ditanya langsung berkoordinasi dengan pengurus dan Kabiro Dikmental," terangnya seperti dilansir Detik. 

GP Ansor Tolak Ustaz Khalid, Ini yang Akan Dilakukan Sandiaga Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.