Top Ad unit 728 أ— 90

Jaga Ruh Perjuangan, Alumnus 212 Garap Film Tentang Pesan Cinta dan Sholat Berjamaah

Izharul Haq, alumnus 212 
Ruh dari semangat gerakan 212 tampaknya tak reda begitu saja meski banyak para pendukung penista agama mencoba untuk memadamkannya. Bentuk semangat itu tetap dijaga dan dituangkan oleh salah satu alumnus Aksi Damai 212, Izharul Haq. Ia bersama beberapa rekannya di bawah bendera Bedasinema Pictures membuat film berjudul Lima Penjuru Masjid atau 5PM.


"Kami ingin ruh gerakan 212 tetap terjaga dan tidak melayang begitu saja. Salah satunya dengan menghadirkan film Lima Penjuru Masjid, agar alumni 212 tetap terjaga sholat jamaahnya," kata produser film ini di Jakarta, Selasa (15/5/2018).

5PM sengaja, kata alumnus Aksi Damai 411 ini, ditayangkan ketika awal Ramadhan agar para penonton mendapatkan tontotan yang membuat mereka makin dekat dengan masjid. "Sengaja ditayangkan di awal bulan Ramadhan agar para penonton setelahnya semangat beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tambahnya.


Film 5PM bercerita mengenai kisah hijrah para pemuda dalam pencarian jati diri. Disutradarai oleh Humar Hadi, film ini dibintagi Aditya Surya Pratama, Zikri Daulay, Faisal Azhar Harahap, Zaky A Riva'i A, Taufik Akbar, dan Syakir Daulay.

Film yang produksinya memakan waktu kurang lebih satu tahun ini akan tayang saat Ramadhan, tepatnya 17 Mei 2018.

"Ingat Ramadhan, ingat 5PM!" kata Izharul menutup.


Jaga Ruh Perjuangan, Alumnus 212 Garap Film Tentang Pesan Cinta dan Sholat Berjamaah Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.