Top Ad unit 728 أ— 90

Kronologi di Balik Perempuan Bercadar yang Diturunkan dari Bus

Polres Tulungagung
Seorang perempuan bercadar digiring petugas Dishub ramai diperbincangkan karena dinilai diskriminasi. Terkait video tersebut, Polres Tulungagung membantahnya.

"Perempuan yang ada dalam video diketahui berinisial SAN. Alamatnya Desa Sedah Kecamatan Jenangan Ponorogo," tulis Polres Tulungagung dalam keterangannya, Selasa (15/5).

Kronologi kejadian dinilai pihak polisi, telah disalahtafsirkan itu. Sekitar pukul 08.00 WIB, SAN duduk di tangga depan tempat tunggu penumpang dan berada di samping bus patas jurusan Surabaya, kurang lebih selama 20 menit.

SAN duduk diam dengan membawa tas dan memainkan jari-jarinya. Masyarakat yang melihat curiga pada SAN kemudian melaporkannya ke Dishub unit terminal.

Petugas Dishub pun datang menghampiri SAN. Dia diajak naik ke tempat tunggu penumpang dan 15 menit kemudian SAN naik ke bus Bagong.

Saat berada di dalam bus, penumpang lain merasa khawatir dan kembali melaporkan ke Dishub unit terminal. Anggota Dishub lantas menanyai SAN, tapi saat itu SAN hanya diam seribu bahasa. Tak sepatah kata pun keluar dari mulut SAN.

Pihak Dishub akhirnya membawa SAN lengkap dengan tasnya ke kantor Dishub unit terminal.



Kronologi di Balik Perempuan Bercadar yang Diturunkan dari Bus Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.