Top Ad unit 728 أ— 90

SD dan Gereja Ibunya Diincar Teroris, Dian Sastro Unggah Surat Al-Maidah

Pemain film Dian Sastrowardoyo peduli terhadap aksi terorisme yang belakangan meresahkan warga. Ungkapan kepeduliannya, ia tunjukkan dengan mengunggah potongan ayat dari Alquran surat Almaidah.

"Whoever kills an inncoent life it is as if he has killed all of humanity," demikian bunyi ayat tersebut di Surat Al-Maidah 5:32, pada Ahad (13/5/2018).

Surat al Maidah ayat 32 lengkapnya berbunyi: Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi.

Selain mengunggah ayat tersebut, mualaf tersebut mengunggah insta story dari postingan Radio Sonora: Beberapa jam lalu, ada orang tak dikenal melemparkan tas ransel ke areal Gereja Santa Anna, Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Saat  ini Gegana Polda Metro Jaya sudah berada di lokasi untuk melakukan penyisiran. #BeritaSONORA 
#BreakingNews 

"Ini sekolah SD gue dan ini gerejanya eyang dan keluarga nyokap gue," kata ibu dua anak ini.


SD dan Gereja Ibunya Diincar Teroris, Dian Sastro Unggah Surat Al-Maidah Reviewed by Ganda Pahlawan on 17.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.