Top Ad unit 728 أ— 90

Social Experiment Wanita Bercadar di Jakarta Selatan - Responnya Tak Terduga

Sekelompok orang melakukan social experiment mengenai pakaian Muslimah cadar di Jakarta Selatan, baru-baru ini. Ekspresimen ini bermaksud menyampaikan pesan akan bagaimana sikap masyarakat terhadap cadar/niqab. 

“Teman-teman, sore ini saya berada di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. Dan akan melakukan social experiment terhadap saudari-saudari kita yang bercadar berniqab, bagaimana respons masyarakat yang di sekitar sini." begitu ujar pria dalam video yang viral tersebut


Bagaimana sikap mereka, apakah mereka merasa aman dengan keberadaan saudara-saudara kita, ataukah mereka malah menjauh. Kita saksikan sama-sama bagaimana social experiment ini berjalan,” tutur salah seorang pria menyampaikan pengantarnya dalam video rekaman yang diunggah ke laman berbagi di Youtube. 

Dalam ekspresimen itu, dua orang Muslimah bercadar serta seorang pria berjanggut, bersorban, dan bercelana cingkrang berdiri di depan sebuah toko. Mereka memegang dan memamerkan poster bertuliskan 

“PELUK SAYA JIKA ANDA MERASA AMAN DENGAN KEBERADAAN SAYA” dan “JIKA ANDA PEREMPUAN, PELUK SAYA” pada poster yang dipegang Muslimah lainnya.

Berikut Videonya
Social Experiment Wanita Bercadar di Jakarta Selatan - Responnya Tak Terduga Reviewed by Mafaza on 13.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.