Top Ad unit 728 أ— 90

Tantangan Chacha dan Stigma Sepi Job Setelah Berhijab

Chacha

Artis Chacha Frederica merasakan banyak hal   ketika memutuskan untuk berhijab. Salah satunya, wanita kelahiran 8 November 1989 itu merasa punya tanggung jawab besar. Salah satunya untuk menjaga nama baik Islam.



Menggunakan hijab bagi Chacha bukan hanya sebatas menutup aurat. Selain menjalankan perintah agama, berhijab membuat Chacha punya tanggung jawab besar terutama dalam menjaga perilaku, terlebih dirinya adalah figur publik yang dilihat banyak orang.

"Kadang orang suka berpikir ya sudah pakai hijab aja dulu itu kan emang kewajiban. Urusan luarnya nanti aja. Tapi kalau menurut aku itu satu paket. Karena kalau kita udah memutuskan untuk berhijab kita juga jadi punya tanggung jawab untuk menunjukkan Islam seperti apa kepada masyarakat," kata Chacha di Jakarta Selatan, Kamis (3/5).



Bukan hal mudah bagi Chacha Frederica ketika memutuskan berhijab. Banyak sekali pro kontra di sekitarnya yang dirasakan olehnya. Salah satunya, banyak yang beranggapan dengan berhijab dirinya akan sepi job. Tapi hal itu tidak menjadi penghalang dirinya untuk memutuskan berhijab.

"Alhamdulillah janji Allah memang benar. Bagi orang yang bertakwa pasti akan diberikan solusi rejeki dari pintu yang tidak kita sangka," ucapnya seperti dilansir KapanLagi. [BersamaDakwah]




Tantangan Chacha dan Stigma Sepi Job Setelah Berhijab Reviewed by Ganda Pahlawan on 12.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.