Top Ad unit 728 أ— 90

Yang Dilakukan Wirda Mansur di Kamar Mandi Selama Kuliah di Oxford

Wirda Mansur


Selama belajar di luar negeri, Wirda Mansur memiliki kebiasaan baru yang sulit ditinggalkan. Kebiasaan tersebut ia dapatkan dari sang tuan rumah. Diketahui ia tinggal bersama keluarga lain selama kuliah di Oxford University Inggris jurusan Ekonomi.



"Selama tinggal di luar negeri, seringkali gue numpang di rumah keluarga orang lain," kata Wirda melalui insta story pada Sabtu (5/5/2018).

Lebih lanjut, putri sulung dai kondang Ustaz Yusuf Mansur dan Siti Maemunah ini mengatakan, "Gue diajarin gimana caranya bersihin toilet, ruang tamu, dapur, bla-bla. Makanya banyak rumah bule yang bersih- bersih rapi- rapi padahal banyak anak kecilnya," kata dia.



Ia mengambil pelajaran soal kamar mandi selama tinggal di sana.

"Pelajaran yang gue ambil soal kamar mandi, mereka itu setiap habis mandi Iangsung dielapin showernya, wastafelnya, dan toiletnya selalu kering lah pokoknya. Jadi di shower gak ada bekas-bekas tutul-tutul air, dan gak kotor. Ya mungkin tiap keluarga beda teknik ya," ungkapnya.

Makanya, ketika sampai di rumah kebiasaan itu terbawa dan kesal jika adiknya membuat kotor di kamar mandi.

"Kudu super sabar ngadepinnya. Walau kadang guenya bisa kotor juga sih he-he," seloroh Wirda yang melanjutkan sekolah menengahnya di Amerika Serikat, Al Mamoor New York. 





Yang Dilakukan Wirda Mansur di Kamar Mandi Selama Kuliah di Oxford Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.