Top Ad unit 728 أ— 90

Alasan Hanum Rais Tidak Mau Laporkan CNN Indonesia ke Pihak Berwajib

Kasus framming yang dilakukan oleh media arus utama CNN Indonesia terhadap Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais membuat geram Hanum Rais Salsabila. 

Namun begitu, anak perempuan Amien Rais itu tidak akan melaporkan ke pihak yang berwajib. Ia mengaku memiliki langkah sendiri.

"Mohon maaf kami tidak akan melaporkan mereka ke pihak yang berwajib. Kami hanya melaporkan pda Maha Yang Paling Berwajib," kata Hanum pada Senin (11/6/2018) melalui media sosial.

"Karena kita semua faham, berharap pada manusia yang telah diawani oleh jabatan, kekuasaan, uang, kemasyhuran, hanya akan mandeg dan tak kan ditindaklanjuti," katanya, tegas.

Sebelumnya, Hanum dan Amien kesal dengan kabar berjudul "Amien: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden Jutaan Umat" yang dibuat oleh CNN Indonesia. 

"Terus-terusin aja fitnahnya ya @CNNIndonesia dan pertahankan reporter hoaxer Gloria Safira Taylor yang entah udah berapa kali memframing berita AR dgn agenda jahat. Mudah-mudahan jadi pahala buat kami semua. Selamat teruslah berkarya dengan fitnahmu," ungkapnya.


Alasan Hanum Rais Tidak Mau Laporkan CNN Indonesia ke Pihak Berwajib Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.