Demi Menangkan Ajat-Syaikhu, 101 Jenderal Turun Gunung

- Juni 26, 2018
PKS.id
Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) telah menerjunkan 101 purnawirawan perwira tinggi TNI ke 27 kabupaten/kota di Jawa Barat sejak 18 Juni 2018. Mereka siap memperjuangkan kemenangan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jabar Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

Para purnawirawan itu bertugas menghimpun kekuatan bersama ribuan purnawirawan lain dan masyarakat di Jabar untuk memenangkan pasangan Asyik, sebutan Sudrajat-Syaikhu. Selain menghimpun kekuatan suara, mereka juga mengawasi proses penghitungan suara untuk memastikan tidak terjadi kecurangan.

"Kami singa-singa tua ini seharusnya beristirahat menikmati hari tua bersama anak cucu di rumah. Namun, kami menolak diam karena janji mengawal dan menjaga NKRI telah terpatri di dalam hati hingga tembakan salvo mengiringi ke liang lahat," tegas Ketua Umum PPIR Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun pada Senin (25/6/2018).

Pasangan Asyik adalah figur yang layak diperjuangkan dan dimenangkan. Sebab, pasangan ini tidak sekadar saling melengkapi, tetapi berpengalaman dan tidak memiliki cacat korupsi. Selain itu, kata Musa, keduanya juga merupakan pribadi yang sangat nasionalis dan religius.

"Karena itu, kami menyerukan kepada para senior dan adik-adik purnawirawan, mari kita berjuang bersama memenangkan Sudrajat-Syaikhu," ajak Musa.

PPIR sebagai sayap Partai Gerindra saat ini telah menghimpun ribuan purnawirawan TNI/Polri dalam struktur organisasi sampai ke tingkat kabupaten/kota, kecamatan, hingga desa bersama-sama rakyat untuk berjuang merebut kembali Indonesia Raya.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search