Hanya Nama "Asyik" yang Tak Disebut RK di Ucapan Terima Kasih

- Juni 28, 2018
Tribun
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum (Rindu) dinyatakan menang versi hitung cepat (quick count) yang dilakukan sejumlah lembaga survei.


Pria yang menggunakan kata "Lucinta Luna"--yang tak lain adalah transgender-- dalam kampanyenya itu pun mengucapkan salam kepada para pesaingnya, yaitu Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi dan TB Hasanuddin-Anton Charliyan. Sayangnya, ia tidak menyebutkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu atau Asyik.

"Salam hormat untuk para kandidat di Pilgub Jawa Barat Pak Deddy Mizwar, Kang Dedi Mulyadi, Kang Anton Anton Charlian dan Kang TB Hasanudin," tulis Ridwan Kamil di laman media sosial pada Kamis (28/6/2018).

RK mengucapkan terima kasih kepada para rivalnya tersebut karena telah mampu menghadirkan Pilkada Jabar 2018 tanpa huru-hara.

"Terima kasih telah menghadirkan Pilkada yang aman, damai, dan bekualitas di Jawa Barat. Memberikan masyarakat Jawa Barat sebuh contoh bagaimanapun panas pertandingan, ketika selesai kembali menjadi saudara. Semoga tidak pernah lelah berjuang untuk Jawa Barat. #PilgubJabar2018 #RINDUJabarJuara1 #MemilihRINDU," tutupnya.


Sebelumnya, salah satu lembaga survei Charta Politika memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum dengan angka 33,51 persen.

Kemudian disusul oleh Sudrajat-Ahmad Syaiku 30,12 persen, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi 24,96 persen, dan TB Hasanuddin-Anton Charliyan 11,41 persen.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search