Top Ad unit 728 أ— 90

Jawaban Telak HNW Ketika Ditantang GP Ansor "Sudah Lakukan Apa Untuk Palestina? Paling Twit"

PKS.id
Kehadiran Katib Aam PBNU Yahya Cholil Staquf alias Gus Yahya yang hadir dalam Forum Global Yahudi Amerika, Yerusalem dikritik pedas oleh Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW).

Tak terima kakaknya dikritik, Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Yaqut Cholil Qoumas mempertanyakan balik tentang apa yang sudah dilakukan HNW untuk Palestina.

"Nah kita tanya balik tuh Fadli Zon, Hidayat Nur Wahid sudah melakukan apa? Paling teriak-teriak di pinggir jalan, kalau enggak nge-twit. Tidak melakukan sesuatu," kata Yaqut seperti dilansir CNN Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, HNW segera menampik tudingan tersebut.

"Yang saya lakukan pada Palestina? Adalah sebagai Ketua BKSAP (Badan Kerjasama Antarparlemen.red), DPRI ke Gaza, sampaikan bantuan bangun RS Indonesia (2011). Lalu di forum IPU menangkan agenda bela Palestina. Dan pada tanggal 9/5/2018 pimpin delegasi PKS, jumpa langsung Kedubes AS di Jakarta, bela Palestina & tolak keputusan D.Trump tentang Jerusalem," kata HNW pada Selasa (12/6/2018).





Jawaban Telak HNW Ketika Ditantang GP Ansor "Sudah Lakukan Apa Untuk Palestina? Paling Twit" Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.