Peduli Yatim, RKI-Citra Karya Insani Adakan Dongeng dan Donasi

- Juni 04, 2018


Mendongeng merupakan cara lain dalam menyampaikan pesan-pesan moral untuk anak. Mendongeng juga melatih fokus dan perhatian si anak pada pesan tersebut.

Rumah Keluarga Indonesia (RKI) wilayah Ciputat bekerjasama dengan Yayasan Citra Karya Insani mengadakan Lomba Mendongeng Untuk Guru PAUD se-Tangerang Selatan kemarin Ahad, 3/6/2018 di Villa Bintaro Indah, Ciputat.

"Tujuan acara ini semata untuk berbagi kepedulian dan kebaikan di Bulan Ramadhan serta belajar berbagi cerita kepada generasi penerus tentang nilai-nilai Islam," ujar Dewi Puspa selaku ketua RKI Ciputat.

Acara yang dihadiri  sekitar 50 orang ini juga sekaligus memuat kegiatan donasi dan bingkisan lebaran untuk anak-anak yatim di wilayah tersebut.

Beberapa tokoh juga turut hadir dan meramaikan kegiatan yang diselenggarakan di sebuah saung (rumah kayu) itu yaitu Ibu Andi Cut Muthia dan Bapak Budi Prajogo yang saat ini menjabat sebagai anggota legislatif DPRD 1 Banten, serta Mas Farlina Limar Wangi, seorang pemerhati pendidikan anak.

Akhir acara ini dimenangkan oleh Kelompok PAUD Jombang, Ciputat. Mereka mengemas tampilan secara atraktif dengan menggunakan media boneka tangan.
 
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search