Top Ad unit 728 أ— 90

Habib Salim: Kita Siap Jalankan Amanat Ulama

PKS.id
Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Habib Salim Segaf Aljufri ditunjuk menjadi salah satu Calon Wakil Presiden hasil rekomendasi Ijtima ulama, Ahad (29/07/2018) lalu.

Menanggapi hasil rekomendasi tersebut, Habib Salim Segaf mengaku siap untuk menjalankan amanat para ulama dan tokoh nasional.

"Ya, kita siap-siap saja jika memang diminta. Nama-nama yang masuk, pasti telah melalui proses yang panjang," ujar Habib Salim Segaf yang ditemui Senin (30/07/2018) di Kantor DPP PKS.

Menurut Menteri Sosial periode 2009-2014 ini, jika hasil akhir dari rekomendasi tersebut tidak memutuskan dirinya sebagai pendamping Prabowo pada Pilpres mendatang, Habib Salim Segaf mengaku legowo dengan keputusan tersebut.

"Jika keputusan akhir kepada ustadz Abdul Somad, itu juga pilihan yang cukup baik. Dia adalah orang yang memiliki akhlak yang baik, aqidah yang baik pula, bangsa ini akan bangga dengan Ustad Abdul Somad," tambahnya.

Ketika disindir perihal pernyataan Ustadz Abdul Somad diakun media sosial pribadinya, yang menyebutkan bahwa Habib Salim Segaf dinilai lebih pantas membersamai Prabowo, Salim Segaf membalas pernyataan tersebut dengan tersenyum.

"Beliau itu memang tawadhu, saya mengenal beliau sudah lama, dan beliau luar biasa tawadhunya," ungkapnya.
 
Habib Salim: Kita Siap Jalankan Amanat Ulama Reviewed by Ganda Pahlawan on 19.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.