Kartika Putri Nangis Gambar Dirinya Saat Belum Berhijab Diumbar TV Demi Rating

- Juli 13, 2018
Bintang



Berhijrah memang penuh tantangan dan cobaan agar membuat diri istiqomah dalam kebaikan. Kadang cobaan itu datang dengan menyeret dari ruang masa lalu.
Hal tersebut tampaknya yang dialami oleh artis yang kini mengenakan hijab Kartika Putri. Ia mengaku sedih karena auratnya ketika belum berhijrah diumbar oleh pihak tak bertanggung jawab.

"Kecewa dengan salah satu acara yang berjudul hal kebaikan tapi diolah dan diedit oleh orang belum baik," katanya pada Jumat (13/7/2018).

Ia mengaku sudah meminta kepada pihak stasiun televisi, akan tetapi tidak dipenuhi.

"Aku sudah request untuk tidak memunculkan lagi dokumen atau foto-fotoku sebelum berhijrah," katanya seraya menyertakan emoticon menangis.

"Tapi tetap mereka lakukan dan mengedit demi rating. Semua dipotong-potong sesukanya sehingga berbeda cerita dengan sesungguhnya dan sebenarnya sehingga membuat salah paham," lanjutnya.

Kartika meminta agar para pekerja stasiun televisi itu bekerja dengan hati dan tidak hanya memikirkan rating.

"Ingat semua ada pertanggungjawabannya. Editlah tanpa mengubah cerita dan berilah judul yang sesuai. Jangan melebih-lebihkan yang menjadikan salah arti," ungkapnya.

Pada insta story selanjutnya, ia mengatakan, "Tolong menolonglah dalam hal kebaikan dan bantulah orang yang sedang berusaha berjalan menuju ke arah yang lebih baik," ungkapnya. [@paramuda/BersamaDakwah]

 
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search