Top Ad unit 728 أ— 90

Blak-blakan GNPF Ulama Mengapa Pilih Habib Salim Segaf dan UAS Sebagai Cawapres

BersamaDakwah.net


Ulama memilih cawapres Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf dan Ustaz Abdul Somad (UAS) karena berbagai pertimbangan.

"Satu, Habib Salim adalah Ketua Majelis Syuro PKD. Menurut hemat kami keputusan tertinggi Partai Keadilan Sejahtera itu ada di Majelis Syuronya," ungkap Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama) Yusuf Muhammad Martak, saat ditemui di kediamannya Tebet Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).

Yang kedua, kata dia, Habib Salim adalah seorang yang memiliki pendidikan bagus yakni lulusan (Universitas Islam) Madinah. Pengalaman internasional juga sudah pernah dilakukan yaitu jadi Duta Besar Indonesia di Saudi Arabia.


Yang ketiga, Habib Salim berpengalaman di birokrasi yaitu menjadi Menteri Sosial.

"Saya pikir kriteria-kriteria cukup melengkapi bagi kader atau unsur partai politik. Partai Keadilan Sejahtera merupakan partai papan tengah," kata dia.

Ustaz Abdul Somad, kata dia, juga menjadi alternatif karena ia merupakan orang di luar partai politik.

"Jadi kedua tokoh ulama ini akan mendapatkan manfaat pemilihan nantinya dari masyarakat. Apabila senang berlatar partai ada pada Habib Salim. Dan apabila senang orang di luar latar partai ada Ustaz Abdul Somad," ungkapnya.

 
Blak-blakan GNPF Ulama Mengapa Pilih Habib Salim Segaf dan UAS Sebagai Cawapres Reviewed by Ganda Pahlawan on 20.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.