Top Ad unit 728 أ— 90

Pengakuan Nikita Soal Prostitusi Online Sebelum Dirinya Berhijab

Nikita
Kasus prostitusi online yang cukup besar pernah membuat Nikita Mirzani di masa lalu tidak bisa makan empat hari empat malam.

"Susah untuk dijelaskan," kata artis yang kini berhijrah dengan berhijab ini di Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Niki bercerita saat itu hape Niki disita kurang lebih sekitar 8 hingga 9 jam dan tidak diketemukan apapun di dalamnya.

"Mau chat dari mucikari, mau tawar menawar tidak ada. Sama sekali bersih. Jadi nggak tahu menahu soal prostitusi online tersebut. Silakan tanya ke Mabes Polri karena dia yang punya urusan," katanya.

Dari kasus tersebut, Niki mengaku hanya menjadi korban. Niki hanya berada di waktu dan di tempat yang salah bersama dengan orang yang kurang baik saat itu.

Soal berubah ia mengaku karena lelah dengan kehidupan yang penuh kecamuk.

"Niki capek," ia menangis.

Dari semua kejadian yang pernah dijalani dalam hidup Niki, Niki mengaku tidak pernah melakukan hal yang diomongkan oleh semua orang.

"Niki selalu menghindar, datang lagi masalah. Selalu menghindar, datang lagi masalah. Bingung kenapa ya? Dituduh ini dituduh itu, kok orang jahat banget sama Niki. Karena Niki seorang yatim piatu, mereka semena-mena ngelakuin apa saja ke Niki. Mungkin karena Niki seorang selebriti yang bisa dimanfaatin, dimintain duit semaunya, tanpa melihat bahwa Niki ini seorang janda beranak dua. Yang sama sekali tidak dinafkahi oleh mantan suami. Dan Niki juga bukan dari keluarga yang berada. Niki dulu selalu diajarin orangtua untuk mandiri," ungkapnya.

Sampai akhirnya dirinya berpikir bagaimana menghindari semua masalah tersebut. Bila Niki ada di rumah ia mengaku di rumah saja dan tak keluar. "Atau ngapain begitu melakukan hal yang Niki tidak pernah lakuin. Paling keluar karena udah bete karena kerja, sekalinya keluar langsung ada masalah."

"Ya Allah, bagaimana menghindari semua masalah ini?" ungkapnya.

Ia pun bercerita tentang orangtua yang tidak pernah mendatangi dirinya dalam mimpi. Kisah hijrahnya bisa diikuti di sini.


Pengakuan Nikita Soal Prostitusi Online Sebelum Dirinya Berhijab Reviewed by Ganda Pahlawan on 19.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.