Projo Sebut Kubu Prabowo Belum Jelas Capres Cawapresnya

- Agustus 05, 2018
Liputan6

Isi pembicaraan dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat hadir dalam rapat umum relawan Jokowi di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 4 Agustus 2018, diungkapkan Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi.

"Pak Presiden ngomong sama saya. Sampai sekarang mereka belum jelas siapa capresnya. Kedua, hingga detik ini mereka belum jelas siapa cawapresnya. Pak Jokowi bilang kita tunggu saja," kata Budi Arie.

Mereka yang dimaksud Budi Arie adalah kubu lawan Jokowi dalam pemilihan presiden 2019. Mereka di antaranya Partai Gerindra, Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Amanat Nasional.

Kubu lawan Jokowi hingga kini, katanya, belum jelas siapa calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung dalam pilpres 2019. "Jadi kondisinya kalau ditanya siapa cawapres Jokowi, mending tanya-tanya di sana capresnya siapa, cawapresnya siapa. Karena lebih enggak jelas di sana, lebih ruwet di sana," ujarnya.

Jokowi sendiri hingga kini belum mengumumkan nama calon wakil presiden yang akan mendampinginya. Meski begitu, Budi Arie menegaskan bahwa relawan akan tetap solid mendukung siapapun cawapres pilihan Jokowi.

Ia mengatakan relawan Jokowi tak memiliki spekulasi mengenai calon wakil presiden yang akan didukung dalam pilpres 2019. Yang pasti, kata dia, siapapun sosok yang dipilih Jokowi untuk mendampinginya di pilpres akan didukung 100 persen oleh relawan.
 
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search