Top Ad unit 728 أ— 90

Selain Habib Salim dan UAS, Dua Ustaz Kondang Layak Jadi Cawapres Disebut Habib Rizieq

PKS.id
Calon presiden Prabowo Subianto sudah memiliki calon wakil presiden Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri dan Ustaz Abdul Somad (UAS) dari hasil Ijtima Ulama.

Politikus PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan ulama yang tergabung dengan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF Ulama) dan politikus berkomunikasi dengan Habib Rizieq Shihab. Disebutkan Habib Rizieq bahwa ada cawapres lain yang layak selain Habib Salim dan Ustaz Abdul Somad jika Prabowo tak memilih keduanya.

"Kalau Prabowo tidak memilih nama dua ulama dari Ijtima, pilih ulama lainnya. Bisa Aa Gym, bisa Arifin Ilham," kata Habib Aboe pada acara Mata Najwa di Jakarta, Rabu (8/8/2018) malam.

Sebelumnya Habib Aboe Bakar mengingatkan jika partai atau politikus dalam koalisi partainya mengabaikan Ijtima Ulama akan mendapatkan celaka. "Mengabaikan apa yang ulama katakan, bisa celaka tujuh turunan," katanya.

Selain Habib Salim dan UAS, Dua Ustaz Kondang Layak Jadi Cawapres Disebut Habib Rizieq Reviewed by Ganda Pahlawan on 21.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.