Evan Menghilang dari Dunia Maya Karena Stres Ditinggal Pacar

- November 05, 2018
Karateka yang juga selebgram Evan Bunyamin lama menghilang dari dunia maya. Cowok oriental itu memberikan sejumlah alasan mengapa dirinya tidak aktif kembali di media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Ditemui TandaPagar.com di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/11/2018). Evan mengaku dirinya lelah dengan media sosial karena dinilainya penuh kepalsuan dan kepura-puraan.

"Saya sebenarnya lelah," kata dia, mengeluhkan.

"Saya bahagia bermedia sosial. Tapi saya lelah dengan kepura-puraan. Lelah dengan yaah...gue merasa harus mengubah wajah orang lain ke diri gue. Merasa tidak jadi diri sendiri hanya agar followers seneng," lanjut dia menambahkan.

Selain itu, Evan mengaku ada kaitan dengan dirinya yang telah putus dengan pacarnya. Ia kapok dengan namanya berpacaran.

"Gue orang yang menjunjung tinggi sportivitas. Dan pacaran tidak ada nilai yang gue junjung. Kalau sayang ya harusnya langsung nikah tanpa pacaran," kata dia.

Diketahui ia dikabarkan putus dengan pacarnya. Belakangan ia mengungkapkan bahwa pacarnya selingkuh dan hamil dengan selingkuhannya.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search