Indahnya, Anak-Anak Hafiz RCTI Tertidur dengan Al-Qur'an Hingga Bikin Syekh Ali Jaber Haru

- Desember 29, 2016

Memang sebuah pemandangan indah jika melihat anak-anak kecil begitu akrab dengan Al-Qur' an. Tidak hanya ketika sedang membaca tapi juga menghafalkan atau memurajaahnya.

Namun, di luar itu, ada pemandangan yang tak kalah indah, yakni melihat anak-anak kecil tertidur dengan Al-Qur'an. Sebuah pemandangan yang begitu sweet.  Seperti yang terjadi pada para peserta program menghafal Al-Qur'an dari stasiun televisi RCTI yaitu Hafiz Indonesia.


Dalam foto terlihat 5 anak kecil tertidur dengan pulas. Ada yang berbaring dan ada yang duduk. Mereka memeluk Al-Qur' an atau sekadar Al-Quran ada di pangkuan anggota tubuhnya.

Melihat pemandangan indah tersebut, pendakwah kondang Syekh Ali Jaber ikut terharu. Ia pun melontarkan doa untuk mereka.

"Indahnya anak-anak Hafiz Indonesia biar pun capek tetap tidur sama Al-Qur' an. Pasti mimpi mereka indah. Inilah masa depan negeri kita Indonesia aman dan tanteram di bawah naungan Al-Qur'an," kata Syekh Ali melalui laman jejaring sosialnya.

Para pengikut Syekh Ali di media sosial juga ikut takjub. "Subhanallah..semoga anak-anakku juga bisa seperti mereka ini dan menjadi anak-anak yang soleh dan solehah..aamiin," ujar pemilik akun Iim Munawwarah. [Paramuda/BersamaDakwah]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search