Penampakan Wajah Oki Setiana Dewi dari Kecil, SMA Hingga Kuliah di UI

- Juli 04, 2018

Artis dan pendakwah Oki Setiana Dewi membagi sekelumit perjalanan hidupnya melalui foto-foto di masa lalu.

"Lagi bongkar-bongkar album foto.. dan ketemulah foto-foto lama," kata istri Ory Vitrio pada Selasa (4/7/2018).

1. Buah jatuh memang tidak jauh dari pohonnya. Oki mirip sekali dengan anak pertamanya Maryam Abdullah


Sebuah kiriman dibagikan oleh Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) pada
2. Masa kecil Oki dihabiskan selama 16 tahun di Batam. Ia pernah "nggak pakai hijab"
3. Pertama kali mengenakan hijab memang momen yang tak terlupakan bagi sebagian muslimah. Pun Oki mengabadikannnya dalam pas foto.
4. Hidup mandiri dan sendiri di Ibu Kota? Oki Setiana Dewi lah orangnya. Masa SMA cukup berarti bagi dirinya mungkin juga remaja yang lainnya mengalami hal yang sama. Ia pun hafal angkot-angkot di Depok. Wah, anang (anak angkot)!
5. Kampus memang mimbar kebebasan. Bebas menentukan jurusan, bebas berpikir, bebas bergaul dan bebas menentukan pikiran. Hal itu pun didapati Oki saat kuliah di FIB Universitas Indonesia.
6. Film Ketika Cinta Bertasbih memang tidak bisa lepas dari nama tokoh utama Oki Setiana Dewi. Si Anna Althafunnisa itu pun berupaya total dalam film tersebut hingga mengambil cuti kuliah dan agak telat lulus.
7. Momen wisuda adalah momen kebahagiaan bersama keluarga. Oki berfoto dengan bundanya dan Ria Ricis yang belum seterkenal sekarang.
Itulah foto-foto Oki yang lebih dikenal sebagai Ustazah Oki karena kerap mengisi kajian Islam Itu Indah. Fragmen kehidupan seperti itu pasti pernah dialami siapapun.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search