Top Ad unit 728 أ— 90

JilbabPricilla

Poster yang Mengundang Kemarahan Umat Islam di Persidangan Ahok


Ada insiden kecil terjadi di depan gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (20/12/2016). Para penolak penista agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan suaranya di sana dan insiden terjadi saat seorang wanita dan pria merebut sebuah poster yang dibawa pendukung Ahok alias Ahoker.

Wanita dan pria itu tidak terima akibat sebuah spanduk. Pasalnya poster itu sangat blunder karena bertuliskan "Kami Muslim Mendukung Ahok".


Wanita yang geram itu bernama Diah, ia  menilai poster itu tidak benar. "Itu di kubu situ ada poster muslim dukung Ahok, itu kan enggak benar, Islam yang beda itu mereka," kata dia sesaat setelah dievakuasi kembali ke barisan kubu penolak Ahok.

Sementara pria bernama Kasman membenarkan perkataan Diah. Ia merasa geram dan tak semestinya ada spanduk abnormal tersebut di kubu Ahokers. Kasman menemani Diah untuk mengambil poster tersebut. Akan tetapi, Diah dan Kasman lekas dievakuasi petugas.

"Masa ada poster muslim dukung Ahok, itu enggak mungkin, mana ada muslim yang dukung Ahok, enggak bener makanya saya temani ibu itu buat ambil posternya, enggak mungkin kan dia sendirian ambil," ujarnya seperti dilansir Viva.

Situasi kembali kondusif di depan Pengadilan Negeri Jakarta Utara setelah keduanya dievakuasi.

Kuasa Hukum Ahok, Prasetyo mengatakan hal itu bentuk dukungan untuk Ahok.

"Ini kan teman-teman dari Pak Ahok, simpati sama Pak Ahok," kata dia seperti dilansir Detik.
[Paramuda/BersamaDakwah]
Poster yang Mengundang Kemarahan Umat Islam di Persidangan Ahok Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.