Zita Anjani Pamer Starbucks Saat Umroh, Ini Reaksi Netizen

- April 24, 2024

zita anjani pamer starbucks saat umroh

 

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani, menuai kontroversi. Pasalnya, politisi PAN itu memamerkan foto kopi Starbucks dengan latar belakang Masjidil Haram. Yang bikin netizen lebih geram, produk pro Zionis Israel itu tampak menutupi Ka’bah.

“Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys? 🤔” tulisa Zita sembari mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya, @zitaanjani. Ia juga menambahkan hastag #starbucks dan #mecca.  

Sontak, foto itu mengundang ribuan komentar. Saat berita ini ditulis, terdapat 7.618 komentar. Jauh lebih banyak daripada jumlah akun yang menyukai postingan itu, yakni 4.896 like.

Mayoritas komentar berisi ‘protes’ netizen.

“Apa maksudnya ini? Promo produk genosida di depan Ka'bah. Sambil nutupin Ka'bah. Umroh nyari dosa?” tulis @rafif_amir, Rabu (24/4/2024).

“Mba rasa sakit segimana besar sih mba yang menyelimuti hatimu sampe kamu segini bisanya nyakitin hati banyak orang di dunia ini? Ini skala nya udah internasional loh yang kamu sakitin. Jujur sebagai umat muslim aku ngerasa marah dan sakit hati ngerasa di olok-olok gini. Semoga kemarahanku Allah benarkan karena ini adalah pembelaanku pada saudara-saudaraku dan agamaku,” tulis @umamybubby, Rabu (24/4/2024).

“Mbak maaf, saya juga nggak bisa ninggalin semua produk terafiliasi wahyudi karena nggak hapal semuanya atau nggak punya subtitusinya. Saking mereka menguasai ekonomi.. Tapi kalau pun nggak setuju sama boikot, mungkin lebih bijak nggak diposting kali ya apalagi dengan pemandangan ka’bah 😢 Tapi ya ini sosmed mba terserah mba,” tulis @ajengciki, Rabu (24/4/2024). [BDN]

 

Advertisement


EmoticonEmoticon

This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search