Top Ad unit 728 أ— 90

JilbabPricilla

Agus - Sylvi Ikut Rayakan Natal, Joget-Joget

Meski hari raya Natal sudah berlalu, perayaannya masih tetap diselenggarakan oleh Partai Demokrat. Perayaan tersebut diadakan di Assembly Hall JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/1/2017) kemarin. Hadir pula di sana pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Agus hadir bersama istrinya yang sekaligus mantan gadis sampul Annisa Pohan. Sementara Sylvi datang bersama suaminya Gde Sardjana. Mereka pun naik ke atas panggung. Lalu berjoget.

Pertunjukan seni musik pun sedang berlangsung saat itu, ditampilkan oleh paduan suara Nestornation Tropical Choir. Padus itu membawakan beberapa lagu-lagu dari wilayah Indonesia bagian timur.

Di atas panggung, Agus dan istri luwes melenggak-lenggokkan badan, berjoget. Dan Agus sempat ikut mendendangkan sebuah lagu. Sylvi beserta suami melakukan hal yang tak jauh berbeda.

Acara perayaan umat Nasrani itu juga dihadiri elite Demokrat seperti Susilo Bambang Yudhoyono dan istrinya Ani Yudhoyono. Mereka pun hanyut dalam sukacita sambil menjogetkan tangan mereka.

Perayaan Natal tersebut mengangkat tema “Dengan Semangar Natal, Partai Demokrat Peduli dan Beri Solusi”. Perayaannya terbagi dua bagian yaitu bagian ibadah dan bagian non ibadah.

SBY mengaku bangga dan terharu dengan perayaan Natal yang diadakan oleh Partai Demokrat

“Mengapa bangga dan terharu? Karena yang menyelenggarakan Perayaan Natal ini bukan hanya Saudara-saudari kita yang beragama Kristen Protestan dan Katolik, tapi juga ada yang beragama Islam dan agama-agama lainnya,” kata SBY seperti dilansir Sumatra Ekspres. Tepuk tangan pun bergemuruh. [Paramuda/BersamaDakwah] 
Agus - Sylvi Ikut Rayakan Natal, Joget-Joget Reviewed by Ganda Pahlawan on 20.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.